Penjelasan tentang janji palsu para admin

Penjelasan tentang janji palsu para admin

  Anda pasti pernah melihat dan bahkan sering melihat sebuah postingan berantai yang menjanjikan sesuatu yang lebih baik, bahkan secara tidak sengaja anda telah ikut menyebar-luaskan janji palsu ini, pernahkah anda mengerti apa yang dimaksud dalam postingan ini...?

Baiklah akan saya jelaskan, dalam dunia maya ada sebagian admin yang memanfaatkan ketidak-tahuan penggunanya saat berselancar di internet dan yang paling banyak adalah di facebook.
Anda pasti sering melihat postingan yang bertuliskan seperti ini:
  • Luangkan waktu untuk menulis komentar "Amin"
  • Sempatkan 3 detik untuk menulis "Amin"
  • Yang like dan komentar "masuk surga"
  • Yang menulis komentar "Amin" diberi panjang umur.
  • Katakan "Subhanallah" jika anda melihat gambar ini.
  • Katakan "Amin" jika anda ingin masuk surga.
Dan masih banyak lagi janji-janji admin yang terus bermunculan di dunia maya, apa anda kira surga itu milik admin? apa anda kira admin akan membalas komentar anda? 

taukah anda apa tujuan mereka..??
Ya, sudah pasti tujuan mereka adalah:
  1. Agar postingan mereka terus berada di atas tanpa kerja keras.
  2. Agar postingan mereka tersebar luas melalui akun anda.
  3. Agar halaman mereka bisa dijual karena banyak yang mengikuti.
  4. Agar halaman mereka laku meskipun tak ada isi konten yang bermanfaat.
Dan masih banyak lagi tujuan mereka yang bersangkutan dengan bisnis ilegal, yang secara tidak sengaja anda telah terlibat dalam eksistensi mereka yang mengibarkan janji-janji palsu.
Hari ini anda mungkin baru mengerti dengan penjelasan ini, memang tidak ada salahnya "like atau Coment" namun menurutku pilihlah postingan yang punya manfaat bagi kehidupan anda dan orang lain, seperti yang sering saya lihat tentang postingan yang baik dan berguna bisa anda lihat contohnya dalam halaman:


Dengan mengikuti atau menyukai halaman ini mungkin lebih berguna bagi semua yang melihat melalui akun anda, dan secara tidak sengaja anda juga ikut serta menyebar-luaskan hal yang baik untuk orang lain.

Demikianlah "Penjelasan tentang janji palsu para admin" yang marak di seluruh jejaring sosial yang anda gunakan, semoga ini bermanfaat untuk semua pembacanya...